Lagi 1 Medali Emas Jeneponto Dari Cabang Olahraga Gateball

SINJAI, MATA SULSEL – Kontingen Porprov Jeneponto dari Cabang Olahraga Gateball Jeneponto menambah perolehan medali 1 emas di Kabupaten Sinjai. Rabu, (26/10/2022) sekira 10.53 Wita.

Sahabuddin, Pelatih Cabang Olahraga Gateball Jeneponto kepada Tulung Humas KONI Jeneponto mengatakan medali emas cabang gateball untuk Jeneponto dari Kategore triple.

Bacaan Lainnya

“Di cabang olahraga gateball ini, atlit kita berhasil meraih emas di kategori triple, atlit tersebut yakni Supardi, Ahmad Yani, Nanda Resky Handayani, Jusni dan Tasmin sudah termasuk cadangan”, ujar Sahabuddin kepada Tulung Humas KONI Jeneponto.

Meski menang dari tim gateball Kabupaten Gowa, saat ini tim cabang olahraga gateball Jeneponto masih berjuang memperoleh tambahan medali. Meski terik matahari, Atlit tetap semangat untuk lebih berprestasi dan juara, tambahnya.

Ditempat terpisah, Ketua KONI Jeneponto, Ir. H. Alamsyah Mahadi Kulle sangat mengapresiasi perjuangan para atlit cabang olahraga gateball Jeneponto.

“Alhamdulillah, KONI sangat mengapresiasi perjuangan para atlit cabang olahraga gateball Jeneponto. Bertambah 1 medali emas untuk Jeneponto dan tidak menutup kemungkinan dari cabor lain akan menyusul atlitnya untuk juara”, pungkasnya.(*)

Pos terkait