Tim Ditjen HAM Monitoring Pelayanan Berbasis HAM Di Rutan Makassar

Arifuddin Lau
26 Mar 2024 12:04
HUKUM NEWS 0 733
2 menit membaca

MAKASSAR – Direktur Diseminasi dan Penguatan Hak Asasi Manusia Direktorat Jenderal Hal Asasi Manusia (Ditjen HAM), Gusti Ayu P. Suwardani hari ini mengunjungi Rutan Kelas I Makassar, Senin, (25/3/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan publik berbasis HAM di Rutan Makassar.

Kedatangan Gusti Ayu P. Suwardani bersama tim tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadikusumah beserta jajaran Pejabat Struktural dan staf pegawai Rutan Makassar di halaman depan Kantor.

Dengan penuh semangat, Gusti Ayu bersama tim langsung melangkahkan kaki ke beberapa tempat pelayanan publik yang ada di Rutan Makassar, antara lain ruang kunjungan, ruang laktasi, tempat bermain anak, jalur disabilitas, Klinik Dr. Sahardjo, hingga masuk ke dalam Blok Khusus Perempuan dan bertemu dengan Lansia dan Bayi dari warga binaan yang ada pada blok hunian tersebut.

Dari hasil pengamatan yang dilakukan, Gusti Ayu mengungkapkan bahwa Rutan Makassar sudah memiliki fasilitas yang memadai untuk mewujudkan pelayanan berbasis HAM, hanya saja masih perlu meningkatkan beberapa aspek untuk pelayanan yang lebih maksimal.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.