Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Gowa Berhasil Amankan Dua Pemuda Bawa Sabu

Bayu Haris
28 Agu 2023 14:33
Berita 0 106
2 menit membaca

GOWA – Akhir-akhir ini Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Gowa tengah gencar melakukan patroli kewilayahan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

Ditengah patroli secara mobile yang dilakukannya, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Gowa mengamankan 2 orang pemuda yang menguasai obat-obatan terlarang jenis sabu-sabu di Jalan Tun Abdul Radzak, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (28/8/2023) sekitar Pukul 00.30 WITA, senin(28/8/2023).

Kasat Samapta Polres Gowa AKP Syahrul, S.H saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya dua pemuda yang diamankan oleh anggotanya saat menggelar patroli.

“Benar, ada dua pemuda yang diamankan oleh tim Patroli Perintis Presisi malam kemarin,” ungkap Kasat Samapta Polres Gowa.

AKP Syahrul menjelaskan, bahwa pada kegiatan Patroli Mobile Perintis Presisi Samapta Polres Gowa berdasarkan informasi awal dari warga tentang adanya oknum pemuda yang telah mengambil diduga barang tempelan disekitar Jalan Inspeksi Kanal Sungguminasa Kab Gowa.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.