Tokoh Pemerhati Firdaus Dg Manye, Hadiri Temu Akrab Karang Taruna Takalar

TAKALAR, MATA SULSEL – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2021, Karang Taruna Kabupaten Takalar, menggelar kegiatan dengan tema, Temu Akrab Karang Taruna.

Kegiatan berlangsung di tribun H. Makkatang Kr Daeng Sibali dan dihadiri Ketua Karang Taruna Propinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan dari Karang Taruna Toraja, Je’neponto dan Bantaeng, Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar, Sekretaris, Ketua Pemerhati Kabupaten Takalar, dan seluruh ketua dan anggota karang taruna se Kabupaten Takalar. Minggu, (26/12/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar, H. Achmad Daeng Se’re S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan atas kedatangan dalam kegiatan temu akrab Karang Taruna Kabupaten Takalar. Ini adalah sebuah kebersamaan dalam menjalin dan mempererat tali silaturahim dengan para pemuda pemudi yang ada di kabupaten Takalar.

Mudah-mudahan kedatangan Ibu Ketua Karang Taruna Provinsi Selatan sekaligus Ketua DPRD Provinsi Selatan membawa angin segar bagi para pemuda di Takalar agar bisa memberikan sebuah motivasi dan semangat dalm berkreasi dalam hal yang positif yang bernilai pundi-pundi rejeki karena teman yang sejati adalah teman di waktu susah, kata H. Ahmad Daeng Se’re.

Ketua Karang Taruna Propinsi , yang juga Ketua Dprd Propinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika. SH. M.Si, mengucapkan terimakasihnya atas kedatangan seluruh adik-adik para pimpinan karang taruna kecamatan dan kelurahan se-kabupaten Takalar yang hadir dalam kegiatan ini, dan sangat luar biasa semangatnya hari ini dan tentunya saya bisa melihat wajah-wajah masa depan asetnya orang Takalar,ucap Ketua DPRD Propinsi Sulsel itu.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan juga menyebutkan bahwa,” ada dualisme di Karang Taruna Propinsi dan alhamdulillah Bapak Wakil Bupati Takalar mengakui hanya saya yang jadi Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, untuk itu selaku Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Insya Allah menganggarkan selatan akan memberikan penguatan kepada adik-adik muda Kabupaten Takalar untuk memberikan semangat pada kalian semua bahwa jangan pernah pesimis, dan mari kita memperlihatkan dan membuktikan semangat anak muda kita, bahwa Kabupaten Takalar tidak kalah dari kabupaten lainnya, dan insya Allah selaku Ketua DPRD Provinsi juga akan menganggarkan untuk memajukan kepemudaan ada di Provinsi Sulawesi Selatan agar kedepan nya mereka bisa maju,” ucap ibu Dewan Propinsi.

Ketua Pemerhati Kabupaten Takalar H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM mengucapkan,” Terima kasih atas undangannya, selaku Ketua Pemerhati Takalar berharap kepada generasi pemuda bahwa mari kita tunjukkan potensi dan kreasi yang kita miliki yang sifat nya positif karena anak muda adalah ujung tombak sebuah daerah,” pungkasnya.

Ketua Pemerhati Takalar juga menyebutkan bahwa kami sudah mendatangi kurang lebih 72 tempat desa/kelurahan di Kabupaten Takalar dengan terus mengedukasikan akan pentingnya peduli sosial dalam sebuah lingkungan masyarakat dan disinilah keberadaan dan peran generasi muda sangat dinantikan, tutup Ketua Pemerhati Kabupaten Takalar.

Pantauan crew bahwa kegiatan Karang Taruna ini sebelumnya mengadakan senam sehat, pembagian masker, pembagian vitamin, pengundian doorprize dan dihibur oleh musik electone, Ashari salah satu artis Daerah Sulawesi Selatan.(*)

Pos terkait