Tokoh Pemerhati Firdaus Dg Manye, Hadiri Temu Akrab Karang Taruna Takalar

Arifuddin Lau
28 Des 2021 18:34
NEWS 0 90
3 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2021, Karang Taruna Kabupaten Takalar, menggelar kegiatan dengan tema, Temu Akrab Karang Taruna.

Kegiatan berlangsung di tribun H. Makkatang Kr Daeng Sibali dan dihadiri Ketua Karang Taruna Propinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan dari Karang Taruna Toraja, Je’neponto dan Bantaeng, Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar, Sekretaris, Ketua Pemerhati Kabupaten Takalar, dan seluruh ketua dan anggota karang taruna se Kabupaten Takalar. Minggu, (26/12/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar, H. Achmad Daeng Se’re S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan atas kedatangan dalam kegiatan temu akrab Karang Taruna Kabupaten Takalar. Ini adalah sebuah kebersamaan dalam menjalin dan mempererat tali silaturahim dengan para pemuda pemudi yang ada di kabupaten Takalar.

Mudah-mudahan kedatangan Ibu Ketua Karang Taruna Provinsi Selatan sekaligus Ketua DPRD Provinsi Selatan membawa angin segar bagi para pemuda di Takalar agar bisa memberikan sebuah motivasi dan semangat dalm berkreasi dalam hal yang positif yang bernilai pundi-pundi rejeki karena teman yang sejati adalah teman di waktu susah, kata H. Ahmad Daeng Se’re.

Ketua Karang Taruna Propinsi , yang juga Ketua Dprd Propinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika. SH. M.Si, mengucapkan terimakasihnya atas kedatangan seluruh adik-adik para pimpinan karang taruna kecamatan dan kelurahan se-kabupaten Takalar yang hadir dalam kegiatan ini, dan sangat luar biasa semangatnya hari ini dan tentunya saya bisa melihat wajah-wajah masa depan asetnya orang Takalar,ucap Ketua DPRD Propinsi Sulsel itu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.