TUFC Latihan Perdana di Lapangan Karebosi

MAKASSAR, MATA SULSEL – Klub bola Toraja United FC (TUFC) gelar latihan perdana di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (31/12/2021) sore.

Latihan perdana ini, tidak begitu kondusif diakibatkan kondisi lapangan yang tergenang air hujan yang mengguyur Kota Makassar sepanjang sore.

Bacaan Lainnya

“Sore ini kami lebih keperkenalan dulu,” kata Kepala Pelatihan Muhammad Jon, saat mendampingi anak-anak asuhnya latihan.

Selain perkenalan kata pelatih berlisensi A-AFC asal Jambi ini, rencananya juga akan melihat kondisi fisik pemain sebelum diturunkan berlaga di piala walikota liga Askot PSSI Makassar, 4 Januari 2022 mendatang.

“Untuk hari ini latihan perdana tidak maksimal karena kondisi lapangan dan cuaca tidak memungkinkan,” kata Jon.

Namun, tambahnya setelah melihat beberapa menit anak asuhnya itu latihan. Dari segi kekompakan dan komunikasi sudah cukup bagus, tinggal dipoles sedikit.

Seperti diketahui Toraja United FC merupakan salah satu klub bola yang baru saja didirikan oleh Djuli Mambaya (DJM) salah satu tokoh Tana Toraja.

Toraja United FC yang bermarkas di wilayah Sudiang, Makassar ini juga telah resmi bergabung kedalam Askot PSSI Makassar. (*)

Pos terkait