Video Viral Mempelai Wanita Menolak Diraba Sang Suami, Ini Cerita Lengkapnya

Abil
24 Okt 2019 22:07
HEADLINE 0 126
2 menit membaca

Makassar, matasulsel – Video viral yang saat ini beredar di media sosial yang menggambarkan mempelai perempuan menolak ketika di sentuh (assikarawa) dengan mempelai laki- laki di acara pernikahnnya hari sabtu 19 Oktober 2019 di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar, Kamis (24/10/2019).

Salah satu kerabat dekat mempelai laki-laki saat dihubungi redaksi matasulsel.com mengatakan Informasi yang beredar di media sosial itu tidak benar, ada yang mengatakan mempelai laki- laki mempunyai banyak harta, punya tambang emas, punya tambang batu bara sehingga mampu menikahi seorang wanita yang menolaknya seperti video yang viral di media sosial.

“Orang tua laki-laki dan perempuan ada hubungan keluarga ji, orang tua mereka berharap dengan perjodohan ini keluarga mereka semakin dekat, Bukan karena faktor harta atau yang lain sehingga mereka di nikahkan,”ucap kerabat mempelai laki-laki yang enggan di sebut namnya.

Ketika mereka di jodohkan kedua mempelai sempat tidak setuju, karena mereka tidak saling kenal dan saling cinta, tetapi karena keinginan dan harapan dari kedua orang tua, mereka pun menjalani perjodohan itu.

“Keduanya Sempat menolak di jodohkan, tetapi keinginan dan harapan orang tuanya sehingga mereka menjalani perjodohan ini, karena mereka tidak menginginkan orang tuanya kecewa,”tambahnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.