Mengenang Almarhum Basaman Nofa Yasykura Benny Nurdin Yusuf

Arifuddin Lau
25 Mei 2023 17:31
HEADLINE 0 159
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Dengan penuh duka dan kepedihan, kami menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Basaman Nofa Yasykura Benny Nurdin Yusuf. Pada usia yang begitu muda, 15 tahun, dia adalah seorang siswa di Sekolah Swasta di Makassar, yang akan selalu dikenang sebagai seorang individu yang penuh potensi dan masa depan yang cerah.

Kehilangan Basman begitu mendalam dan tak terduga, meninggalkan kita semua terkejut dan terpukul. Pada saat yang menyedihkan ini, kami, Ketua Pengurus DPW JOIN Sulsel, Dr. Arry Abdi Salman. S.Ikom, SH.MH. CPCE, ingin menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga besar Almarhum Basaman Nofa Yasykura Benny Nurdin Yusuf.

Almarhum Basman adalah putra dari Pembina Organisasi DPW JOIN Sulsel, Dr. Benny Nurdin Yusuf. Dia adalah sosok yang ceria, penuh semangat, dan memiliki potensi yang luar biasa. Kehadirannya di dalam keluarga dan dalam organisasi menjadi berkat bagi kami semua. Kepergiannya yang tiba-tiba dan tragis telah mengguncang hati kami semua.

Kami ingin mengucapkan rasa simpati yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga mereka diberikan kekuatan, ketabahan, dan penghiburan dalam menghadapi cobaan ini. Kami juga berdoa agar Almarhum Basman mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga dia diberikan kebahagiaan abadi di sana.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.