Wabup Takalar Hadiri Pelantikan Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Takalar

Takalar, Matasulsel | Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar menggelar pelantikan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis, 10/12/2020. Pagi. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Takalar, Kajari Takalar, Dandim Takalar, Wakapolres Takalar, Wakil Ketua DPRD dan Kepala Bank Sulselbar Takalar.

Ketua Umum PPDI Kabupaten Takalar Nasrullah, S.Pd dalam sambutannya mengatakan keberadaan PPDI di Butta Panrannuang ini akan bersinergi membantu Pemerintah Daerah Membangun Desa.

Bacaan Lainnya

“PPDI Takalar akan membantu pemerintah daerah mewujudkan visi-misi pemerintah daerah terutama pada peningkatan pelayanan publik dan peningkatan sumber daya para perangkat Desa, sehingga pelayanan di desa bisa maksimal serta pembangunan desa semakin maju,”tutur Nasrullah yang merupakan juga Sekretaris Desa Tamasaju.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Se’re saat membawakan sambutan mengatakan berharap PPDI Takalar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah membangun mulai dari desa.

“Kita berharap terjalin sinergi ke depan, agar cita-cita Kabupaten Takalar bisa kita wujudkan. Dan kita sangat berharap semangat membangun itu mulai dari Desa,”pungkas Ahmad Se’re yang akrab disapa Haji De’de atau Ajjiku.

Adapun pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar merupakan perangkat Desa se Kabupaten Takalar dari 9 kecamatan yang ada.(**).

Pos terkait