Wakil Bupati Takalar Lantik Karang Taruna Pallantikang Masa Bakti 2021-2024

TAKALAR. MATA SULSEL – Wakil Bupati Takalar, H.Achmad Se’re, S.Sos sekaligus Ketua Karang Taruna, Kabupaten Takalar melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna, Kelurahan Pallantikang, Masa Bakti 2021-2024.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, berlangsung hikmat dan tetap mematuhi Protokol Kesahatan. Senin, 10 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Selain Wakil Bupati, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Binmas Kelurahan Pallantikang dan Para Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang mengusung tema “Dengan Semangat Kesetiakawanan Sosial, Kita Wujudkan Masyarakat Pallantikang yang Sejahtera dan Bermartabat.”

H.Achmad Dg.Se’re dalam sambutannya mengatakan bahwa Karang Taruna sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif.

Dengan demikian, Karang Taruna harus ikut berperan membantu Pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Karang Taruna Pallantikang yang telah dilantik untuk masa bakti 2021-2024.

Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,‚ÄĚterang Haji De’de sapaan akrabnya.

“Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian,”

Lanjut, Ketua Karang Taruna Kelurahan dalam sambutannya mengatakan, kita semua yang berhimpun di Karang Taruna Pallantikang harus menjadi wadah bagi pemuda.

“Karang Taruna Pallantikang merupakan wadah dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan kelurahan, dan Kabupaten pada khususnya,”jelas Wahyudin Romo.”(**).

Pos terkait