Warga Barugaya, Menaruh Perhatian ke Daeng Manye Soal Jalan Desa

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus bergerak dan mengokohkan identitas sebagai tokoh yang siap membangun Takalar kedepannya.(12/2/2022).

Pada pertengahan bulan februari 2022 ini, Ir.H.Mohammad Firdaus Dg Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye yang didampingi oleh Tim #SahabatTakalar terus melakukan silaturahim ke masyarakat Takalar, dalam penguatan identitas sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tokoh profesional dan pemerhati Takalar, ke Dusun Borong Karamasa, Desa Barugaya, Kecamatan Polut disambut meriah, bahkan warga dengan spontanitas menyiapkan tenda dan kursi, sejak warga mengetahui kabar akan kedatangan Mohammad Firdaus Dg.Manye ke Dusun.

Berlokasi dirumah Daeng Gassing, ratusan warga menyambut kedatangan Daeng Manye bersama rombongan Tim Sahabat Takalar, sembari ibu-ibu meneriakkan kata, “Daeng Manye”.

Di kesempatan itu, Daeng Manye menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi jalan menuju ke Desa Barugaya yang masih jalan pengerasan, alias belum diaspal.

“Saya prihatin dengan kondisi jalan di Desa ini, padahal salah poin dalam membangun Takalar selain prasarana penerangan dan internet, juga yang utama adalah jalan. Jalan yang baik akan merangsang tumbuhnya perekonomian desa yang baik.”tegas Daeng Manye.

Setelah silaturahim berlangsung, melaluiim sahabat Takalar kemudian membagikan kalender dan mug gelas bergambarkan foto Daeng Manye. Warga pun antusias dan senang serta mengucapkan terimah kasih sembari mengatakan, “Terimah Kasih Daeng Manye, Ikattemi antu nirannuang” (Bapaklah yang kami nantikan kehadirannya).

Rombongan Daeng Manye pun, kemudian meninggalkan lokasi acara, dan menuju ke Desa Timbuseng Kecamatan Polut, Takalar untuk silaturahim kembali dengan warga, yang juga sudah menanti kehadiran Daeng Manye.(*).

Pos terkait