Firdaus Dg Manye Bertemu Ketua PAN Takalar di Kediamannya, Dihadiri Banyak Tokoh

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh Profesional dan pemerhati Takalar, terus bergerak dan mengokohkan identitas sebagai Tokoh yang siap membangun Takalar kedepannya.

Pada pertengahan bulan februari 2022 ini, Ir.H.Mohammad Firdaus Dg Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye yang didampingi oleh Tim Sahabat Takalar terus melakukan silaturahim ke masyarakat Takalar, dalam penguatan identitas sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Sabtu (12/2/2022).

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat di Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar ini, yang hadir dalam silaturahim menaruh harapan, agar Bapak Mohammad Firdaus Dg Manye bisa usai pensiun di Telkom bisa segera pulang kampung bangun Takalar, dan tentunya untuk membangun Takalar lebih baik, haruslah menjadi Bupati, harap salah satu Kepala Dusun di Desa Lantang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Takalar, H. Sirajudin Kamil Dg Sese memberi ucapan terimah kasih kepada Mohammad Firdaus Dg. Manye atas kunjungan silaturahim ini ke rumah kediamannya di Desa Lantang.

“Alhamdulillah, terimah kasih banyak kedatangan Bapak Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Firdaus Dg.Manye yang sebetulnya sangat dinanti-nanti sosok kehadirannya disini oleh banyak tokoh masyarakat, dan bisa mengenal sosoknya lebih dekat. Pasalnya, kami hanya mengenal beliau dari media massa dan beberapa baliho yang terpajang di wilayah Takalar,” tutur yang akrab disapa H. Sese itu.

Lanjutnya, apalagi Firdaus Daeng Manye memiliki kedekatan emosional yang kuat dengan Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga sebelumnya kami membangun komunikasi dengan tim Sahabat Takalar untuk bisa menghadirkan sosok beliau ditengah-tengah warga dan tokoh kami, pungkasnya lagi.

Mendengar hal itu, Firdaus Daeng Manye menjawab ditengah hadirnya beberapa tokoh masyarakat di Lantang, “Karena itulah kami terus melakukan agenda silaturahim ke masyarakat, karena kita fahami bersama pepatah umum yaitu tak kenal maka tak sayang. Maka tatap muka langsung seperti inilah selain membangun hubungan keakraban juga bisa mendengar langsung apa yang menjadi harapan masyarakat untuk Takalar kedepan,” terang Daeng Manye.

Usai berdialog serta tanya jawab berlangsung, kemudian acara silaturahim ini dilanjutkan dengan acara makan bersama, foto bersama, pemberian kalender 2022, dan pemberian mug gelas mencantumkan foto Firdaus Daeng Manye ke warga dan tokoh di Desa Lantang. Kemudian Firdaus Daeng Manye bersama tim #SahabatTAKALAR melanjutkan perjalanan menuju ke titik kunjungan berikutnya di Desa Barugaya dan Desa lainnya di daerah Polut dan Polsel. (*)

Pos terkait