Warga Perumahan Puri Macanda Sesalkan Janji Tak Terealisasi Developer PT Puri Yuhana

Redaksi
2 Sep 2023 21:16
HEADLINE 0 105
2 menit membaca

GOWA – Warga Perumahan Puri Macanda yang merupakan pengembangan dari Perusahaan Puri Macanda hingga kini fasilitas umum tidak tersedia.

Perumahan yang berdiri sekitar tahun 2016 ini dan telah dijanji mulai 2018 sampai saat ini fasilitas umum seperti jalan tidak dikerjakan oleh pihak developer puri yuhana.

RT Perumahan Puri Macanda Ilham bakhtiar menyampaikan yang paling disesali warga adalah jalan perumahan yang tidak dikerjakan dan pengelolaan air yang tidak beres (09/01/2023)

“Untuk jalanan belum dipaving,ini sudah dijanji sejak awal tapi belum terealisasi. Begitupun dengan pengelolaan air yang tidak beres dari developer, padahal kami sudah mengadakan audiens yang ke 3 kalinya dengan pimpinan pertengan agustus 2023 tetapi sampai saat ini hanya sekedar janji-janji palsu,” ungkap Ilham Ketua RT Perumahan Puri Macanda.

Penyesalah warga atas lambannya pihak developer mengerjakan fasum jalan dan air karena kondisi jalan saat ini bebatuan krikil kecil dan besar-besar sehingga membahayakan kendaraan saat lewat.

“Saat hujan jadi becek dan anak-anak yang main tidak nyaman bahkan sekarang musim kemarau jalanan berdebu sehingga berbahaya bagi Kesehatan warga,” keluhnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.