Dampak El Nino di Kota Makassar, Brimob Polda Sulsel dan PDAM Kota Makassar Kolaborasi Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

Bayu Haris
2 Sep 2023 17:57
Berita 0 147
2 menit membaca

MAKASSAR – Kekeringan yang melanda wilayah Kota Makassar, membuat beberapa wilayah mengalami kekurangan air, Satuan Brimob Polda Sulsel bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Kota Makassar menyalurkan 9.200 Liter air bersih kepada warga masyarakat yang mengalami krisis air bersih.

Ada 4 titik lokasi yang menjadi perhatian penyaluran Air bersih kali ini yaitu di Kampung Lantebung RT/RW 03/06 Lorong Wisata Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Jalan Sultan Abdullah 1 RW 1 dan RW 2 Kelurahan Tallo, Jalan Kandea 3 RT 04 RW 03 Kelurahan Bunga Eja Beru dan Jalan sabutung baru 4 Kota makassar, sabtu(2/9/2023).

Komandan Batalyon A Pelopor, AKBP Sapari, S.Sos yang ditemui dilokasi mengatakan, sebagai dampak Kemarau yang panjang, Satuan brimob Polda Sulsel kali ini berkolaborasi dengan PDAM Kota Makassar menyalurkan bantuan Air bersih kepada Masyarakat Kecamatan Tamalanrea untuk dapat di pergunakan sehari – hari.

“Kami dari Satbrimob Polda Sulsel dan PDAM Kota Makassar berkolaborasi menyalurkan Air bersih diwilayah Lantebung Kel. Bira Kec. Tamalanrea, dimana disini terdapat 120 kepala keluarga, tentunya bantuan ini diberikan kepada masyarakat sebagai Dampak kemarau yang panjang,” ungkapnya.

AKBP Sapari berharap bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang terdampak kemarau panjang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.