Wasekum PTKP Korkom Perintis Cabang Makassar, Kecam Terhadap Pernyataan Presiden Prancis

 

Makassar, Matasulsel – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Korkom Perintis Cabang Makassar, melalui wasekum PTKP Akmal, di Makassar, Sabtu (31/10/2020), menyampaikan kecaman keras atas pernyataan yang disampaikan oleh presiden prancis imannuel macron dan mengutuk keras terkait adanya pertunjukan kartun nabi Muhammad Saw yang menghina dan memfitnah.

Bacaan Lainnya

“Pernyataan yang disampaikan oleh macron bahwa Islam adalah agama yang telah mengalami krisis di seluruh dunia, pernyataan tersebut sama sekali tidak berdasar bahkan hanya menimbulkan kegaduhan antar ummat beragama dan telah melukai perasaan umat muslim diseluru dunia”,ucapnya Akmal.

Lanjuta IA, perlu kami sampaikan bahwa, tidak perlu anda kawatir dengan agama kami, karna kami tidak pernah bergantung pada dukungan otoritas, bagi mereka yang menentang agama kami.

“Dan kami menyayangkan di abat yg moderen ini, masih ada pemimpin global atau pemimpin negara seperti Imanuel macron, yang memberikan pernyataan2 kontroversial dan menyudutkan kelompok dan agama tertentu,”ujarnya.

Maka dari itu kami mendesak presiden Prancis untuk segera menarik ucapannya dan segerah meminta maaf kepada umat muslim seluruh dunia.

Penulis : Akmal

Pos terkait