Basli Ali Ajak Warga Pasilambena Pilih Pemimpin Energik dan Masih Sehat

SELAYAR, MATA SULSEL — Warga Pulau di Kecamatan Pasilambena akan mendukung dan memilih Pasangan Calon Muh.Basli Ali (BAS) nomor Dua, selain masih mudah, juga energik dan sehat, menghadapi Pilkada Desember tahun 2020.

Hal ini disampaikan calon Bupati Petahana Basli Ali saat menggelar pertemuan di Dusun Bonto – Bonto Desa Kalaotoa, Jumat, (30/10/2020) Sore.

Bacaan Lainnya

Penantian masyarakat Kecamatan Pasilambena dari dua Desa di beberapa Dusun terjawab, setelah kedatangan pasangan Calon Bupati Basli Ali yang berakronim Basli Ali – Saiful “BAS”, nomor 2, disambut begitu spesial.

Setiap titik kampanye warga berkumpul dan sangat antusias menyambut, menunggu rombongan Basli Ali yang didamping Pasilambena, Abd. Gani, mantan pimpinan DPRD Selayar.

Cabup Basli Ali katakan sambutan masyarakat Pasilambena pada pasangan Basli Ali – Saiful Arif, di setiap pertemuan penuh semangat dan sangat luar biasa, Basli pun mengucap syukur dan terima kasih.

Basli Ali menyapa dan berbaur dengan warga setempat sambil berbincang penuh akrab dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.
Mereka gembira karena rasa penasarannya terhadap Basli Ali sudah terobati. (Rizal)

Pos terkait