Wisata Bintang Galesong, Polri Dan TNI Melakukan Pemantauan Dan Pengamanan

Takalar, Matasulsel | Personil Sektor Galsel Polres Takalar, Wakapolsek Galesong Selatan Iptu Ahmad Kumbara, SH.,MH. bersama Kanit Sabhara Aiptu Zulfizar Effendy memantau Pengunjung Wisata Bintang Galesong, yang berlokasi di Desa Boddia Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Kamis (29/10/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan bertujuan agar para pengunjung wisata pantai Bintang Galesong dapat merasa nyaman dalam menikmati liburannya serta upaya Polsek Galsel dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bacaan Lainnya

Wakapolsek Galsel Iptu. Achmad Koembara SH.,MH mengatakan bahwa ini merupakan patroli dan pemantauan ini kita lakukan ditempat-tempat keramaian seperti Wisata Pantai Galesong. Dimana dalam menghadapi libur panjang ini tentu dalam mengantisipasi dan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif personil Polsek Galsel akan terus melakukan langkah-langkah preventif guna menghadirkan kamtibmas yang kondusif dan menyesuaikan situasi adaptasi kebiasaan baru pada situasi pandemik covid 19.”ujar Ahamad Koembara.

Ditempat terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayang Suanda SH, melalui Kasi Humas Polsek Galsel, mengatakan bahwa kami dan seluruh jajaran personil Polsek Galsel terus melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap situasi keamanan dan ketertiban pada masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan selama dihari libur panjang,”

Personil Polsek Galsel juga melakukan himbauan-himbauan terkait Protokol kesehatan agar selalu disiplin demi terhindar dari penularan virus Covid-19, seperti selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak, membiasakan diri hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.”ungkap Kapolsek Galsel.(*).

Pos terkait