Wisata Pantai Topejawa, Polri Dan TNI Jalin Sinergitas Dalam Melakukan Pengamanan

Takalar, Matasulsel | Personil Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Abd.Rahman,SH (Kanit Provost) bersama Babinsa Serda Japri Babinsa Desa Topejawa melaksanakan pengamanan pada Obyek Wisata Pantai Topejawa Milik H. Lapang, (Minggu/29/11/2020).

Permandian Wisata Pantai Topejawa milik H. Lapang ramai mendapatkan pengunjung pada hari libur baik dari dalam maupun luar daerah. Kehadiran aparat keamanan TNI-POLRI dilokasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada pengunjung untuk senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Personil dibantu karyawan tetap pengelola Obyek Wisata melakukan pemeriksaan suhu badan kepada pengunjung beserta barang bawaan sebelum memasuki pintu utama lokasi permandian guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

“Semua pengunjung tidak luput dari pemeriksaan petugas demi menjaga ketertiban dikawasan obyek wisata serta di himbau untuk tidak membawa barang-barang terlarang dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,”ucap Aipda Abd. Rahman

Di tempat terpisah Kapolsek Marbo AKP. Sudirman, SH mengatakan “Bahwa personilnya senantiasa menjaga kekompakan dengan Aparat TNI khususnya Koramil Marbo dalam pelaksanaan tugas dilapangan khususnya menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru dimana antusias masyarakat sangat meningkat,”pungkasnya.(**).

Pos terkait