Yamaha Sabet 7 Prestasi Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023

Redaksi
2 Apr 2023 14:08
OTOMOTIF 0 63
3 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Yamaha kembali mengukuhkan dominasinya di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award selama beberapa tahun terakhir.

Di tahun 2023 ini, sebanyak 7 award diraih oleh Yamaha di beragam segmen yang meliputi matik, sport & moped.

Pencapaian ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus membuktikan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha yang diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen, dealer, supplier, dan karyawan Yamaha, karena tahun ini Yamaha kembali menjadi brand yang paling banyak mendapatkan penghargaan di salah satu ajang penghargaan otomotif paling bergengsi dan terbesar di tanah air. Ini adalah bukti bahwa kualitas produk dan layanan Yamaha diakui oleh konsumen Indonesia.
Dengan spirit Semakin Di Depan, pencapaian ini tentunya akan terus motivasi kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif bagi konsumen di Indonesia” papar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kategori Classy Yamaha semakin diterima oleh masyarakat dengan berhasil mendapatkan award sebagai motor terbaik di masing-masing kelas.

Mulai dari Best Low Retro Skutik untuk produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected serta Best Medium Retro Skutik untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Skutik Maxi Yamaha teranyar yaitu Xmax 250 Connected langsung unjuk gigi dengan membuktikan kualitasnya sebagai Best High Skutik 250-300cc.

Sementara itu di kategori sport, motor sport Yamaha kembali membuktikan eksistensinya yaitu dengan All New R15M Connected-ABS dinobatkan sebagai Best Sport Fairing 150 cc.

Makin lengkap dengan prestasi WR 155 R yang menjadi Best Sport Low Dual Purpose dan XSR 155 sebagai Best Sport Retro 150 -175cc.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.