oleh

Gelar Kuliah Tamu, FKM Unhas Hadirkan Guru Besar Ehime University Japan

Makassar, Matasulsel – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas kembali menggelar kuliah tamu dengan menghadirkan Prof Masayuki Sakakibara guru besar Ehime University Japan.

Foto Kuliah Tamu FKM Unhas

Kuliah tamu dihadiri langsung Wakil Dekan III FKM Unhas Prof Sukri Palutturi, SKM., M Kes., MScPH, Ph D, Dosen Dr. Hasnawati Anqam, SKM, M.Sc serta mahasiswa S1 dan S2 di Ruangan Senat FKM, Senin (21/10/2019).

Prof Sukri Palutturi mengatakan kehadiran guru besar dari negara maju Jepan merupakan kesempatan untuk mahasiswa dan dosen untuk berbagi pengalaman dan ilmu dalam memajukan SDM.

“Ini kesempatan yang baik untuk mahasiswa S1. S2 dan 3 untuk shering pengalaman ilmu bersama negara maju bersama Jepang, tentu saja kita harus sesuaikan dengan kondisi pemerintah daerah dan sumberdaya potensi tersedia,” katanya.

Ia mengatakan kehadiran guru besar Ehime University adalah bentuk kerjasama FKM Unhas. Kedepan mahasiswa dan dosen bisa belajar di Japan

“Ini adalah salah satu kerjasama bersama Ehime University, salah satu program kedepan adalah mahasiswa atau staf dosen bisa study belajar di Jepang,” katanya.

Penulis : Sabri

Editor : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed