8 Penghargaan K3 Tingkat Provinsi Diraih Semen Tonasa

Hardi
23 Feb 2023 08:37
INDUSTRI 0 38
2 menit membaca

PANGKEP-PT Semen Tonasa kembali menegaskan komitmennya dalam hal Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan diperolehnya 8 penghargaan tingkat provinsi.

Kedelapan penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pada Upacara Bulan K3 Nasional Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa.

Baca juga : Semen Tonasa Tuan Rumah Upacara Bulan K3 Nasional 2023 Tingkat Provinsi

Penghargaan tersebut meliputi 7 penghargaan korporat dan 1 penghargaan individu.

Penghargaan korporat yang diterima oleh perusahaan persemenan tertua di Indonesia Timur tersebut antara lain Penghargaan Kinerja Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3), Penghargaan Kinerja K3 Terbaik, Penghargaan Kepatuhan Norma Ketenagakerjaan, Penghargaan Zero Accident Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Penghargaan Penanggulangan dan Pencegahan (P2) Covid-19 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Penghargaan Penanggulangan dan Pencegahan (P2) HIV Aids Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, serta Penghargaan Pelayanan Kesehatan Kerja.

Sedangkan penghargaan individu diperoleh Sjarifuddin Said, Manager SHE Pabrik Semen Tonasa, yang mendapatkan Penghargaan Personil K3 Terbaik.

Direktur Utama Semen Tonasa Mufti Arimurti menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, atas penghargaan ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.