AHM Technical Skill Contest jadi Ruang Uji Kualitas Mekanik Asmo Sulsel

Redaksi
15 Jun 2023 20:21
2 menit membaca

MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menjadikan Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023 sebagai ruang untuk mengukur dan mengasah kualitas, kapasitas, serta kapabilitas mekanik Honda.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menyatakan, melalui ajang tahunan tersebut, Asmo Sulsel pun menjamin service advisor di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, dapat memberikan layanan terbaik sekaligus memuaskan konsumen Honda.

“Ajang ini merupakan kegiatan tahunan Astra Motor Sulawesi Selatan dalam mengukur dan menguji kemampuan dan keterampilan mekanik andal Honda, termasuk kualitas layanan Service Advisor dalam memberikan layanan kepada konsumen Honda,” ucap Thamsir di Kota Makassar.

Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023 Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, sendiri terdiri dari beberapa tahap.

Pada tahap pertama, sebanyak 530 mekanik dan 117 service advisor menjalani seleksi awal.

Dari jumlah tersebut, Asmo Sulsel memilih delapan mekanik dan delapan service advisor terbaik untuk mengikuti tahap dua. Adapun pada tahap kedua, mereka memperebutkan juara tingkat regional.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.