Anggota DPRD Jeneponto Nur Amin Tantu Bantu IRT Yang Kurang Mampu

Arifuddin Lau
10 Agu 2021 08:50
POLITIK 0 43
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Rahmatia (36) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal dalam gubuk derita, ia tinggal di gubuk tersebut sudah kurang lebih dari 5 tahun bersama 3 orang anaknya, di Lingkungan Tanetea, Kelurahan Bontotannga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Ia tinggal bersama 3 orang anaknya di dalam rumah gubuk yang berukuran 3×4, yang katanya suaminya sudah lama meninggal, ia menghidupi anaknya seorang diri, kata Rahmatia, Senin (9/8/2021).

Di tempat terpisah Nur Amin Tantu salah satu anggota DPRD Jeneponto, mengatakan saya sudah lama mencari informasi soal ibu ini setelah saya lihat beritanya di media sosial ( medsos) namun saya tidak menemukannya, tapi Alhamdulillah setelah saya dikonfirmasi oleh salah satu wartawan, saya langsung mengatakan antarkan saya kesana, ucapnya.

Saya meminta kepada wartawan tersebut untuk mengantarkan ke rumah ibu Rahmatiah, ironisnya, setelah saya sampai kerumah IRT tersebut, sungguh sangat memperhatinkan dan betul betul membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, tambahnya.

Pantauan media ini, sesampainya dirumah ibu Rahmatiah, Nur Amin Tantu mendapati anak dari ibu tersebut sedang memijit ibunya yang lagi sakit, kemudian Amin Tantu membujuk Rahmatiah untuk mau ke dokter berobat, namun Rahmatiah menolak panggilan itu dengan alasan tidak mempunyai uang/ BPJS, namun Amin Tantu mengatakan kalau persoalan uang/BPJS itu bukan urusanta yang penting maujaki ke dokter, Alhamdulillah dengan ucapan tersebut, Rahmatiah langsung mengiyakan dan mau kedokter untuk berobat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.