Kunjungi Dua Lokasi Vaksinasi Massal, Bupati Iksan Iskandar Kembali Tekankan Ini !

Arifuddin Lau
10 Agu 2021 12:30
EDUKASI 0 20
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melakukan kunjungan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di dua tempat sekaligus, Selasa (10/8/2021).

Kunjungan Bupati Iksan Iskandar kedua lokasi yakni Aula Kantor kementerian Agama kabupaten Jeneponto dan SMP Negeri 1 Binamu.

Kunjungan pertama Bupati Iksan Iskandar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto meninjau kegiatan bertajuk pekan vaksinasi covid-19.

Pekan Vaksinasi covid-19 merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan dilaksanakan serentak seluruh kabupaten/kota.

Mengangkat tema “Merdeka Dari Covid-19, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Kegiatan vaksinasi hari ini antusias di ikuti oleh peserta.

Salah seorang vaksinator menyebut sebanyak 19 trial vaksin jenis sinovac disediakan oleh Kementerian Agama Sulawesi Selatan dan Puskesmas Binamu yang selanjutnya diperuntukkan kepada guru madrasah dan masyarakat umum.

Sejak di buka secara virtual oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman pada pukul 07.00 wita pagi, khusus lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto tercatat sebanyak 100 orang telah melakukan vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar didampingi Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kepala Dinas Kesehatan Susanty A. Mansyur, kepala Dinas Kominfo Manrancai Sally, Kepala Dinas Pendidikan Nur Alam Basyir dan Kepala Kantor Kemenag Jeneponto H. Saharuddin. Di sela-sela kunjungan bupati mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.