Babinsa Koramil Bangkala, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

JENEPONTO, MATA SULSEL – Peduli terhadap korban pasca bencana angin puting beliung, Babinsa Desa Tuju Serda Sahyono anggota Koramil 1425-02/Bangkala Kodim 1425/Jeneponto memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaannya, Minggu, (01/01/2023).

Bencana angin puting beliung tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2022 lalu, di Dusun Tamanroya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Babinsa Serda Sahyono bekerjasama dengan aparat Desa Tuju, memberikan bantuan sembako kepada warga yang merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan juga dapat meringankan beban masyarakat usai ditimpa bencana angin puting beliung.

Sahyono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari perintah harian Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), dimana TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, “jelas Dia.

Selain memberikan bantuan, kami bersama aparat desa mengajak warga masyarakat bergotong royong dalam membenahi rumah warga dengan membantu memperbaiki atap dan dinding rumah yang tertimpa bencana angin puting beliung, sambung Sahyono.

“Kami berharap dengan adanya musibah yang terjadi, masyarakat tetap sabar, dan kita berdo’a semoga bencana ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).

Pos terkait