Bersih Sungai dan Pemutaran Film Warnai Halal Bihalal Pendaki Nafas Tua di Jonjo-Gowa

Redaksi
30 Mei 2023 18:21
Culture 0 102
2 menit membaca

GOWA – Ratusan Pecinta Alam yang tergabung dalam komunitas Pendaki Nafas Tua (Penat) Celebes menggelar Bersih-bersih sungai di wilayah Jonjo Desa Parigi Kabupaten Gowa.

Acara berbalut Halal BI Halal dan silaturahim ini juga diwarnai dengan tudang sipulung serta pemutaran Film. Yang digelar pada Sabtu-Minggu (27-28 Mei 2023) kemarin.

Koodinator Penat Celebes Enol Nojenk mengatakan dalam giat halal bil halal ini pihaknya ingin menjalin silahturahmi sesama pendaki dan hendak memperkenalkan destinasi alam Desa Jonjo Kec Parigi kab Gowa.

“Acara ini adalah Halal BI Halal dan sekaligus sebagai ajang silaturahim antar pendaki. dimana kami juga ingin memperkenalkan keindahan alam Desa Jonjo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa,” ujarnya, Selasa (30/5).

Adapun peserta yang ikut dalam acara tersebut terdiri dari Komunitas pendaki Nafas Tua (Penat) Celebes dan sejumlah Kelompok Pecinta Alam lainnya.

Turut hadir peserta Penat asal Bogor Raya, Putri Anggari. Menurut pandangannya kegiatan seperti ini karena selain jadi ajang silaturahim juga menjadi tempat saling berbagi antar komunitas pecinta Alam.

Kegiatan campcer seperti ini sangat bagus, karena para pendaki di masa dulu bisa bersilaturahmi dan berkumpul, bercanda dengan para sahabat dimasa kini anak millenial.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.