Binmas Desa Pa’rasangan Beru Dan Parangmata Polsek Galsel Giat Melaksanakan Kegiatan Ke Warga

TAKALAR, MATA SULSEL – Binmas Desa Parasangan Beru dan Desa Parangmata Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dirumah salah warga binaan di Dusun Tamalalang Desa Parasangang Beru, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (24/1/2021).

Dalam sambangnya, petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka Rizal menghimbau kepada warga agar tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak sebagai upaya memutus rantai penularan virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Selain menghimbau ke warga masyarakat agar memutus penyebaran Covid-19 dengan pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.”kata. Bripka Rizal.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dalam sambang dan silaturahmi ke masyarakat merupakan wujud kepolisian membangun komunikasi dan pererat hubungan dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Parasangan Beru dan Parangmata merupakan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan agar keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binaannya tetap berjalan dengan aman dan kondusif,”terang Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait