SPBU Jl Poros Galesong Desa Boddia Personil Polsek Galsel Sampaikan Pesan Kamtibmas

TAKALAR, MATA SULSEL – Binmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., melaksanakan sambang dan tatap muka dengan pihak karyawan SPBU Boddia, Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu (23/1/2021).

Dalam sambangnya, petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) menghimbau kepada pihak SPBU agar senantiasa menerapkan protkes yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau agar seluruh karyawan SPBU Boddia senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari pada penularan virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.”imbuh Bripka Rahmat.

Bripka Rahmat menambahkan bahwa kami juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati kepada para pelaku kejahatan yang menyasar tempat-tempat umum terutama di SPBU, cek cctv yang telah terpasang dan disediakan karena itu sangat berguna dalam membantu pihak kepolisian ketika sesuatu hal yang tidak di inginkan.”imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang dan tatap muka bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas mengunjungi tempat-tempat umum, seperti SPBU bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada bagi para pelaku kejahatan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi pihak kepolisian setempat.”pungkas Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait