Buka Festival Gallarang Kassi, Bupati Iksan Iskandar : Teruslah Berkarya dan Berinovasi

Arifuddin Lau
4 Des 2021 18:59
DESAKU 0 54
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Festival Gallarang Kassi, Desa Kassi, Kecamatan Rumbia resmi di buka oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati jeneponto H.Paris Yasir di lapangan Pasereangna Kassi, Sabtu (04/12/2021).

Beberapa rangkaian acara dalam festival yang di gelar oleh karang taruna Desa Kassi diantaranya penyerahan bantuan dana CSR dari PT. PLN (persero) berupa alat pengolahan kopi dan alat pengolahan saos tomat dan pengolahan dodol senilai 60 juta rupiah kepada kelompok usaha dan pondok pasantren binaan desa kassi, kemudian bantuan pohon sebanyak 1.000 untuk penghijauan.

Dalam sambutannya Bupati Iksan Isakndar memberikan apresiasi kepada manajer UP3 PLN Bulukumba Leandra Agung Triputra yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat guna meningkatkan ekonomi di masa pandemi, ini merupakan langkah cerdas yang dilakukan oleh PT. PLN.

“Selain telah memberikan bantuan meteran listrik juga memberikan bantuan pohon dan dana stimulan bagi kelompok usaha di Desa Kassi,” ungkap Bupati Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.