BPD Peniti Dengan Beberapa Toko Masyarakat Gelar Rapat, Ini arahanya !

 

Halteng, Matasulsel – Badan Perwakilan Desa (BPD), dengan beberapa toko masyarakat, menggelar rapat, di Desa Peniti Kecamatan Patani Timur, Kabupaten Halmahera Tengah, Jumat, (20/08/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Turut menghadiri rapat khususnya, Pemerintah Desa, Anggota BPD, LPM, ketua dusun I dan II, toko agama, toko pemuda, toko Perempuan, toko masyarakat.

Wakil ketua I BPD Desa Peniti, Ujuwan Hi. Baharuddin menyampaikan, tujuan melakukan rapat dengan adanya kekosongan kepala desa selaku BPD dengan bersama toko agama, toko masyarakat, toko pemuda, toko perempuan, sehingga di lakukan rapat.

“Harapan semoga Bapak Bupati agar mananggapi permohonan dari BPD dengan beberapa toko masyarakat di desa peniti. Agar supaya ada pengangkatan PLT sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Toko Agama Desa Peniti, Hi.Idris Hi. Kader mengatakan, tujuan rapat dalam rangka proses kepemimpinan di desa yang sementara, pjs mengundurkan diri sehingga pertemuan rapat untuk membicarakan kepemimpinan.

“Harapanya agar toko agama, toko masyarakat untuk membuat permohonan di hadapan Bapak Bupati untuk menanggapi masalah kepemimpinan,” katanya.(**)

 

 

 

 

Pos terkait