Demi Kemaslahatan dan Masyarakat, Aksin Suarso Siap Maju di Pilkades Serentak Takalar 2021

TAKALAR. MATA SULSEL – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Takalar, Aksin Suarso menyatakan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan digelar di bulan November di tahun 2021 nanti.

Ia akan ikut berkompetisi di Pilkades Bontokassi, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Berdasarkan jadwal, Pilkades serentak di Takalar akan dihelat 9 November 2021 mendatang. Semua peserta wajib divaksin.

Bacaan Lainnya

“Insyallah demi kemaslahatan dan masyarakat yang menginginkan, saya bakal ikut bertarung di Pilkades Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan,”ucap Aksin Suarso saat dikonfirmasi di kediamannya Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu (28/7/2021).

Aksin Suarso juga menyampaikan dirinya telah berdiskusi dengan keluarga dan orang-orang terdekat sebagai bahan pertimbangan untuk melangkah lebih jauh. Sebab, baginya menjadi kepala desa itu bukan hal yang sederhana karena ada tanggung jawab berat yang menanti.

“Saya juga sudah meminta pandangan dari pihak keluarga dan orang-orang terdekat terkait hal ini, karena menjadi kepala desa bukan hal yang sederhana, ada tanggung jawab besar menanti tetapi, demi kemaslahatan Bismillah saja. Insya Allah kita lihat saja nanti perkembangannya,”jelas mantan Ketua PKS Takalar yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua BAZNAS Takalar.

Diketahui, Aksin Suarso memiliki karakter murah senyum yang akrab dengan sapaan Ustadz Aksin dan dikenal memiliki banyak pengalaman Memimpin Organisasi.

Keinginan ikut bertarung pada Pilkades tahun ini, karena adanya dorongan dari masyarakat di Desa tempat ia tinggal dan panggilan jiwa sebagai seorang muslim yang ingin mengabdikan diri untuk kemaslahatan di kampung yang membesarkanya.”(**).

Pos terkait