Bupati dan Sekda Jeneponto Sambangi RSUD Latopas, Ini Tujuannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Tim Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang dipimpin oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan didampingi Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin selaku Ketua Tim BLUD mendatangi RSUD Lanto Daeng Pasewang, Rabu (10/3/2021).

Kedatangan Tim BLUD ini adalah menjadi momen penting bagi manajemen RSUD Lanto Daeng Pasewang.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang (Latopas) drg. Bustamin M.Mars, mengatakan bahwa pihak menajemen telah siap dan layak ditetapkan sebagai badan layanan umum daerah dengan beberapa indikator yang telah di sediakan dan dilakukan, ungkapnya.

Terkait hal tersebut, ketua Tim penilaian BLUD Syafruddin Nurdin mengatakan bahwa RSUD Latopas sudah layak memperoleh penilaian yang baik selama proses administrasi di laksanakan sesuai regulasi yang seharusnya.

Jika Bupati Jeneponto menargetkan kita tenggak waktu bulan Mei namun jika respon baik dan regulatif maka di April pun kita sudah dapat rampungkan, kata Syafruddin Nurdin.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar mengatakan bahwa pemerintah daerah pada prinsipnya siap mensupport dan mendukung proses menuju Badan Layanan Umum guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih luas.

“Yang utama ialah tingkatkan pelayanan secara profesional serta proporsional,’ ujar Iksan.

Iksan berharap agar tim penilai dibawa nahkoda Sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin yang juga doktor di bidang kesehatan tersebut lebih objektif dalam melakukan verifikasi maksimal di Hari Jadi Jeneponto tepat tanggal 1 Mei nanti, dimana rumah sakit ini sudah bisa menjadi layanan umum daerah, harap Iksan. (*)

Pos terkait