Truk Penuh Muatan Tertimpa Longsor Jatuh ke Jurang di Toraja Utara Sulsel


Toraja Utara, Matasulsel – Sebuah truk penuh muatan yang mengangkut barang tertimpa longsor dan jatuh ke dalam jurang sedalam 70 meter saat melintas, di Jalan Poros Limbong, Lembang Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo, Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). Rabu, (10/3/2021).

Bacaan Lainnya

Peristiwa terjadi berawal saat mobil truk dengan nomor polisi DP 8715 MQ melintas di Jalan Poros Limbong. Saat melintas terjadi longsor, sopir truk kemudian turun membersihkan material longsor yang menghalangi jalan.

Tiba – tiba terjadi kembali longsor susulan, sehingga menimpa truk enam roda tersebut dan terseret bersama material longsor ke dalam jurang sedalam 70 meter.

Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo, Aiptu Petrus Papakano mengatakan, warga bersama personel TNI-Polri di Kecamatan Rindingallo membersihkan pohon dan material longsor dengan alat seadanya untuk membuka akses jalan yang tertutup longsor.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir truk masih shok dan trauma atas peristiwa yang menimpahnya itu,” tuturnya.(*/Sumber : okezone)

Pos terkait