Bupati Iksan Iskandar Terima Kunjungan Kajari Jeneponto Baru

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pergeseran tampuk pimpinan pada jajaran adiyaksa Kejaksaan Negeri Jeneponto dari Ramadiyagus ke Susanto Gani telah berjalan.

Hari ini, Selasa 24 Agustus 2021, Kajari Jeneponto Susanto Gani di dampingi Kasi Intel Indraswaty, Kasi Pidum Hary Surachman dan Kasi Datun Kejari Jeneponto Ridwan menyambangi Bupati Jeneponto Iksan iskandar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kunjungan Kajari Jeneponto Susanto Gani ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Iksan Iskandar berharap kehadiran Kajari baru Susanto Gani mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan Forkopimda.

“Kolaborasi dan akselerasi kita harap berjalan dengan baik, dan komunikasi terbangun dengan positif,” tutup Bupati dua periode tersebut.

Sementara itu, Kajari Jeneponto Susanto Gani menyampaikan apresiasi atas penerimaan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Dia berharap kunjungan silaturahmi ini adalah awal sinergitas Forkopimda dalam membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto khususnya dalam penegakan supremasi hukum, pungkasnya. (**)

Pos terkait