Bupati Jeneponto MoU Dengan Universitas Pancasakti Makassar, Ini Tujuannya !

MAKASSAR, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menjadi tamu kehormatan di Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Pancasakti Makassar, bertempat di Balai Kemanunggalan TNI Rakyat, Senin (14/12/2020).

Pada acara wisuda sarjana Ke XXIV dan Diesnatalis Ke XXXIV, Rektor Universitas Pancasakti Dr. Rusdin Nawi M.M mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi civitas akademika Pancasakti atas kehadiran dan kesediaan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, kehadiran Bupati Jeneponto di acara ini dalam rangka penandatanganan kerjasama MoU pengembangan penelitian dan kelembagaan pendidikan dengan pemerintah daerah Jeneponto, ungkap Rusdin Nawi.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan bahwa kerjasama ini sangat penting dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia dan penelitian.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Jeneponto sangat merespon dengan baik kerjasama ini, semoga para lulusan Universitas Pancasakti dapat memperlihatkan karya terbaik di tengah masyarakat,” ungkap Iksan Iskandar yang didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Mustaufiq.

Pelaksanaan Diesnatalis dan Wisuda Universitas Pancasakti dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah wisudawan sebanyak 400 sarjana. (*)

Pos terkait