SDN 13 Bontolebang Moncongkomba Polsel Gelar Vaksinasi Pelajar

Redaksi
2 Feb 2022 13:03
PENDIDIKAN 0 50
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL –  Bhabinkatibmas Polsek Polsel untuk Desa Moncongkomba, Aipda Sudirman melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 Siswa/Siswi SDN No.13 Bontolebang, yang bertempat di Gedung Sekolah SDN No.13 Bontolebang, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polsel,  Kabupaten Takalar, Rabu (02/02/22) pagi.

Pada kesempatan, Aipda Sudirman memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 siswa/siswi SDN No.13 Bontolebang. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin, setelah dilakukan vaksin siswa tidak diperbolehkan pergi dahulu sebelum 30 menit, itu dilakukan untuk melihat apakah ada efek setelah vaksinasi,”beber Sudirman”.

Aipda Sudirman juga mengatakan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan, jangan sampai protokol kesehatan diabaikan,“terangnya”.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.