Bupati Jeneponto Terima Bantuan CSR dari PT Energi Bayu

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si di dampingi Sekda Jeneponto Dr.dr.H.M. Syafruddin Nurdin, M.Kes memimpin coffe morning di ruang pola Pannranungta, kantor Bupati Jeneponto, Senin (5/4/2021).

Acara diawali dengan penyerahan bantuan CSR dari PT. Energi Bayu kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Komisaris PT. Energi Bayu Prof. Hamid Awaluddin kepada Bupati Jeneponto didampingi oleh Sekda dan Kadis lingkungan Hidup.

Bacaan Lainnya

Hamid Awaluddin menyampaikan bahwa bantua CSR dalam bentuk motor pengangkut sampah ini untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam meraih piala adipura.

Sementara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi kepada komisaris PT. Energi Energi Hamid Awaluddin atas kepedulian terhadap upaya peningkatan dan kemajuan pembangunan Jeneponto. Kita berharap ke depan kerja sama ini semakin ditingkatkan.

Setelah acara eksternal selesai, Bupati dua periode tersebut melanjutkan agenda Internal lingkup pemerintah daerah dengan memastikan semua progres kegiatan di masing-masing perangkat daerah termasuk penyelesaian laporan LHKPN dan penginputan SIRUP di bagian pengadaan barang dan jasa.

Bupati Iksan Iskandar menegaskan kembali untuk semua kepala perangkat daerah lebih Inovatif dan kompetitif di era sekarang agar tidak tertinggal dengan daerah lain, pungkas Iksan Iskandar.

Hadir dalam acara tersebut yakni para kepala perangkat daerah, para kabag dan Kepala Kecamatan se-kabupaten Jeneponto. (*)

Pos terkait