Jadi Inspektur Apel Pagi di Kantor Satpol PP, Sekda Syafruddin Tekankan Ini !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Sekda Jeneponto DR.dr. H.M. Syafruddin Nurdin, M.Kes didampingi Kepala BKAD Jeneponto H. Muhammad Basir, SE,.M.Si, Kepala Inspektorat Maskur, S.Ag,.MH dan Kasat PP & Damkar H. Nasuhang, SE menjadi Inspektur pada apel pagi di Halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Jl. Lanto Dg Pasewang, Senin (5/4/2021).

Dalam arahannya Sekda Jeneponto Syafruddin menekankan kedisiplinan dan loyalitas kepada seluruh Pejabat, Staf ASN dan Non ASN di lingkup Satpol Polisi Pamong Praja dan Damkar. Satpol PP juga harus menjadi garda terdepan dalam penegakan Peraturan daerah. Karena setiap peraturan yang lahir di daerah kita, baik perbup atau perda disitu dibutuhkan peran strategis satpol PP untuk mensukseskan itu semua. Selain itu SatPol PP harus ikut mengawal dan mengamankan seluruh kebijakan pemerintah daerah, tutur Sekda Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Di hadapan peserta apel sekda juga
menyinggung tentang kesiapan pemerintah daerah dalam menyambut bulan suci ramadhan di tengah pandemi covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Sekda Syafruddin juga mengajak kepada seluruh ASN Jeneponto menggalakkan shalat subuh berjamaah di Mesjid karena ini menjadi bagian dari pemerintah daerah dalam mewujudakan masyarakat yang religius, pungkasnya. (*)

Pos terkait