Camat Mappakasunggu Takalar Berkarir Jabat Sebagai Kabag Pemerintahan

TAKALAR, MATA SULSEL – Mutasi digelar oleh Pemerintah Kabupaten Takalar suatu hal yang biasa terjadi dalam setiap lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah.

Mutasi bertujuan penyegaran atau penyusaian jabatan dengan bidan akademik kompotensi yang dimilikinya.

Bacaan Lainnya

Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, menandaskan hal yang sangat seperti mutasi Camat Mappakasunggu diposisikan sebagai Kabag Pemerintahan ini sangat ideal salain kapasitas dan kompetensi dengan akademik yang dimilikinya sangat sesuai dengan jabatan Kabag Pemerintahan.

Mutasi pejabat dengan setingkat eselon 3 dan IV merupakan amanah yang harus dijalankan ASN yang mendapat amanah dari pemerintah apalagi mendapat sumpah secara Islam.

Dalam mutasi tersebut terdapat 3 camat mendapat amanah walaupun mendapat jabatan masih setingkat dengan jabatan yang dimilikinya sebelumnya yakni camat Polsel, Baharuddin Limpo bergeser ke Dinas Pekerjaan Umum sebagai Sekretaris Dinas dan Jabatan Camat Polsel diisi oleh Camat Sanrobone H.Edy Badang.

Sementara Sekcam Polut Aji Sangaji naik menjabat sebagai Camat Sanrobone sedangkan sekretaris Dinas KB dan Pemberdayaan Perempuan H.Bostam Tika kembali di percayai menjabat Camat Mappakasunggu mengantikan Salam Gau di percaya kembali sabagai Kabag Pemerintahan.

Bupati Takalar berharap pejabat yang baru dan diambil sumpahnya termasuk seluruh Pimpinan OPD untuk konsisten bekerja dan mengakselerasi seluruh program kerja Pemkab Takalar,‚ÄĚKata H.Syamsari Kitta Selasa 26 Januari 2021.(*)

Pos terkait