Camat Rappocini Perkenalkan Longwis ke Peserta PKA LAN RI

Bayu Haris
3 Sep 2023 21:47
Berita 0 104
2 menit membaca

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP sambut kunjungan Peserta PKA (Pelatihan Kepemimpinan Administrator) Angkatan VIII 2023 LAN RI di Lorong Wisata Silves dan Kantor Kecamatan Rappocini, minggu(03/09/2023).

Peserta PKA tersebut merupakan para Pejabat ASN Eselon tiga dari Kabupaten Fak-Fak, Kota Sorong, Kota Palopo dan Kota Makassar, mereka mayoritas adalah Kepala Distrik (Camat) di 2 Kabupaten dari Provinsi Papua yaitu Kabupaten Fak-Fak dan Papua Barat Daya yaitu Kota Sorong.

Dalam kunjungannya di Longwis Silves, Aminuddin didampingi Lurah Ballaparang Ryan N.P. Tarukallo, S.STP, M.AP menjelaskan tentang Lorong Wisata yang merupakan salah satu program Bapak Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dimana longwis hadir bukan hanya untuk destinasi wisata tetapi mendorong kontribusi dan peningkatan ekonomi masyarakat di Lorong.

“Lorong Wisata ini merupakan program dari Bapak Wali Kota Makassar Danny Pomanto, dimana masyarakat berkontribusi bersama Pemerintah terkait dalam mengembangkan inovasi dan perekonomian masyarakat yang ada di Lorong,” ujar Aminuddin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.