Dalam Rangka Pembinaan Karier Dua jabatan Kapolsek di Polres Gowa Berganti, Ini Orangnya!

Dalam Rangka Pembinaan Karier Dua jabatan Kapolsek di Polres Gowa Berganti, Ini Orangnya
Dalam Rangka Pembinaan Karier Dua jabatan Kapolsek di Polres Gowa Berganti, Ini Orangnya

GOWA – Dalam Rangka Pembinaan Karier, Dua jabatan Kapolsek di Polres Gowa Berganti. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa telah dilakukan apacara serah terima jabatan dua Kapolsek jajaran Polres Gowa pada Kamis, (23/9/2021).

Dua jabatan yang diserahterimakan yakni Kapolsek Biringbulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muh Aidil Aqza diserahterimakan kepada IPTU. M. Arifin sementara Kapolsek Manuju yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Jamaluddin SH di isi oleh IPTU. Firman SE.,MM.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK ,MH tersebut dilakukan sangat sederhana serta dihadiri segenap pejabat utama Polres Gowa dan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor : Kep/918/IX/2021 tanggal 14 September 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Baca juga: Kapolda Sulsel Ikuti Upacara HUT Brimob Polri ke-75 Secara Virtual, Kapolri Sampaikan Pesan Ini !

Pelaksanaan serah terima jabatan diawali dengan sumpah jabatan dilanjutkan penanda tangan berita acara serah terima jabatan serta penanda tanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Gowa dan peserta upacara.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH saat memimpin serah terima jabatan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan menekankan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugasnya sementara ucapan terima kasih disampaikan kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah dilakukan selama ini, ujarnya.

Saya berharap segera lakukan mapping pada tempat tugas, tingkatkan sinergitas dengan semua pihak dan terakhir saya tekankan jaga kekompakan baik di internal maupun eksternal, tambah Kapolres.

“Sertijab ini merupakan hal yang biasa dan dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH saat dikonfirmasi. (*)

Pos terkait