Sekolah Islam Athirah Dukung Penuh Kepolisian dalam Proses Penyelidikan

Hardi
2 Jun 2023 00:32
Berita 0 77
2 menit membaca

MAKASSAR-Sekolah Islam Athirah dukung penuh pihak kepolisian dalam penyelidikan peristiwa yang menimpa salah satu Siswanya (BNY) yang duduk di bangku kelas 8 SMP Islam Athirah 1 Makassar di Jl. Kajolalido, Kamis, (1/6/2023).

Baca juga : SMA Islam Athirah Bukit Baruga Lepas Siswi Asal Italia

Sekolah Islam Athirah sangat berduka, karena diketahui Almarhum memiliki prestasi akademik dan dikenal ramah dalam pergaulan di sekolah.

“Manajemen Sekolah Islam Athirah telah menyerahkan penyelidikan peristiwa ini kepada pihak kepolisian setempat mulai dari Polsek hingga saat ini ditangani oleh Polrestabes kota Makassar. Kami sangat terbuka membantu pihak kepolisian dengan membuka akses selebar-lebarnya, menyediakan saksi-saksi yang dibutuhkan hingga seluruh barang bukti tanpa ada intervensi apapun,” terang, Syamril, Direktur Sekolah Islam Athirah.

Manajemen Sekolah Islam Athirah waktu itu bergerak cepat dalam menangani peristiwa ini bersama keluarga dan pihak kepolisian setempat sesaat setelah Alm BNY dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan sampai dinyatakan meninggal dunia.

Manajemen Sekolah Islam Athirah, wali kelas, guru hingga teman sekelas almarhum juga turut hadir di rumah duka, pemakaman hingga malam takziah.

Manajemen Sekolah Islam Athirah juga terus menjaga komunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

“Kami juga telah berkomunikasi dengan pihak orangtua, berbicara terbuka dari hati ke hati. Kami sangat merasakan kehilangan. Kami, pihak sekolah dan orang tua memiliki komitmen yang sama menyerahkan sepenuhnya peristiwa ini kepada pihak kepolisian,” tambah, Syamril.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.