IPIM Jeneponto Laksanakan Bimbingan Tahsin Iman Masjid Rawatib

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua Ikatan Persaudaraan Iman Masjid (IPIM) Kabupaten Jeneponto Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes, harap dengan Bimbingan Tahsin bagi Iman Rawatib Masjid akan dimakmurkan.

Hal Ini yang dikatakan Ketua IPIM yang juga Sekda Jeneponto, saat wawancara Live di Lembaga Penyiaran Lokal Pemkab Jeneponto Radio Turatea 97.3 FM, Senin (13/12/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua IPIM Provinsi Sulsel, para tokoh agama dan para Iman Masjid Rawatib se-kabupaten Jeneponto.

Sekda Jeneponto juga menyampaikan kegiatan Bimbingan Tahsin ini dilaksanakan di Masjid Agung yang bertujuan agar para Iman lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Bimbingan Tahsin ini diberikan kepada para Iman Rawatib agar dalam bertindak sebagai Iman pengucapan bacaan Al Quran lebih dapat disempurnakan.

Sekda tidak menampik bahwa para Iman Masjid Rawatib di Jeneponto bacaan Al Quraan sudah baik dan benar, kendati demikian dengan pembimbingan dari para ahli Tahsin akan lebih dapat disempurnakan.

Olehnya itu, output dari bimbingan Tahsin ini, akan melahirkan para Imam yang baik bacaannya dan dengan sendirinya akan berkontribusi memakmurkan Masjid, ungkap Ketua IPIM. (Ibrahim)

Pos terkait