Dikunjungi Dewan Pers, Dirut Rakyatdotnews Optimis 2021 Verifikasi Faktual

  • Whatsapp

 

Makassar, Matasulsel – Tim Sekretariat Dewan Pers melakukan Kunjungan ke beberapa perusahaan media online di Sulsel dalam rangka Verifikasi Faktual media yang dianggap telah memenuhi syarat, Jum’at (09/04/2021).

Bacaan Lainnya

Diantara beberapa media yang dikunjungi oleh Tim Dewan Pers, salah satunya adalah perusahaan media siber rakyat.news yang setahun belakangan diketahui memiliki popularitas cukup melegit.

Dalam kunjungannya, Direktur rakyat.news, Sabri mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kunjungan Tim Dewan pers ke media yang ia pimpin.

“Saya sangat bersyukur, media kami yang umurnya masih seumur jagung menjadi salah satu agenda kunjungan Verfal Dewan Pers, sebab tidak semua media bisa mendapatkan kesempatan seperti ini,” ucapnya.

Sabri berharap, semoga dengan tim yang ia miliki dan profesionalitas administrasi serta sifat visioner tim rakyat.news dapat mengantarkan kesuksesan dalam proses Verifikasi Faktual Dewan Pers.

“Semoga dengan kekompakan tim yang ada, tahun ini kita optimis terverifikasi faktual,” harapnya

Diketahui, media siber rakyat.news sebelumnya telah terverifikasi administrasi 27 Maret 2020 lalu dan pada tahun 2021 mendapat rating ke-7 media siber di Sulsel versi Alexa Rank.

Dalam proses pemberdayaan millenial, rakyat.news memiliki sejumlah program, salah satunya Podcast yang ditayangkan secara berkala di YouTube Chanelnya dan juga Lembaga Pelatihan Rakyat Institut sebagai wadah edukasi dan peningkatan Sumber Daya Manusia.(*/Muh. Irfan)

Pos terkait