Direktur RSUD Andi Djemma Masamaba Berharap Akreditasi Sebagai Motivasi Kerja

Luwu Utara, Matasulsel – Setelah dilakukan penilaian akreditasi seharian penuh di RSUD Andi Djemma Masamba, Survey Remedial akreditasi snars edisi I resmi di tutup oleh Direktur RSUD Andi Djemma Masamba dr.oowl H. Hariadi, M. Kes.

Sebelum menutup kegiatan tersebut Direktur Hariadi menyampaikan bahwa satu sesi dari dari penilaian Survey Remedial akreditasi snars edisi I telah di laksanakan dan banyak masukan yang diberikan , Hariadi juga menyampaikan bahwa dia kaget dengan masukan yang diberikan karna masukan ini sangat memotivasi, masukan kali ini sangat mendalam
Semua yang disampaikan akan di tindak lanjuti,

Bacaan Lainnya

Direktur Hariadi juga menyampaikan bahwa kita sudah Satu persepsi dan satu tujuan karna sasaran kita adalah mutu pelayanan dan keselamatan pasien.
Kita berharap Kedepan lebih di pacu lagi dan semua masukan akan di jadikan sebagai motivasi akan lebih baik Kedepan

Diakhir sambutannya H. Hariadi menyampaikan bahwa Dengan remedial ini mari kita lebih semangat karna akreditasi tidak bisa putus sampai disini karna akreditasi darah daging kita yang mengalir dalam tubuh kita.

Sebelum itu tim Surveyor Drg. Wahida M. Kes menyampaikan bahwa kekuatan yang dimilik oleh RSUD Andi Djemma Masamba ini yaitu mendapat dukungan penuh dari pemilik, RS ini juga memiliki SDM yang muda dan mempunyai semangat tinggi sehingga sangat potensial yang bisa berperan secara aktif dalam memajukan Rumah Sakit.

Drg Wahida juga menambahkan bahwa letak RSUD Andi Djemma Masamba sangat strategis sehingga mudah di jangkau oleh masyarakat sehingga memungkinkan peningkatan cakupan pasien, selain itu juga dukungan infrastruktur yang sudah cukup bagus.

Kegiatan tersebut ditutup dengan tarian Maumere dari Para perawat RSUD Andi Djemma Masamba. (*)

Pos terkait