DPP IMM Jeneponto Laksanakan Latihan Muballigh Jelang Ramadhan

Arifuddin Lau
26 Feb 2023 07:32
EDUKASI 0 78
3 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Muballigh Muda Turatea (DPP IMMT) Kabupaten Jeneponto melaksanakan Latihan Muballigh 1 (LM 1) di Pondok Pesantren Al-Hikam Pitape, Desa Bungungloe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Latihan Muballigh 1 akan berlangsung selama tiga hari yakni pada hari Jum’at-Ahad, tanggal 24-26 Februari 2023.

“Pelaksanaan LM1 ini akan berlangsung selama tiga hari mulai hari Jum’at sampai Ahad tanggal 24 sampai 26 Februari 2023,” jelas ketua panitia Ulil Amri.

Adapun peserta LM 1 ini adalah berasal dari SMA/SMK/MA dan PT yang tersebar di 6 kematan yakni Kecamatan Turatea, Kelara, Rumbia, Arungkeke, Batang dan Tarowang sebagai wilayah 1 LM1 Tahun 2023 dengan jumlah peserta 33 orang yang berasal dari MAN 1 Jeneponto, MA Al-Maprah, MA Ponpes mannilingi Bulo-Bulo, MA Nurul Iman Tarowang, MA Ponpes Al-Hikam Pitape, SMAN 5 Jeneponto, SMAN 14 Jeneponto, SMKN 2 Jeneponto, SMMAN 11 Jeneponto dan dari IAI Al-Amanah. Kata Ulil.

Lebih lanjut Ulil menyampaikan bahwa tema kegiatan pada LM1 ini yaitu “Membentuk pribadi yang aktif, kreatif, bertaqwa dan berakhlakul karimah dalam mewujudkan Khairahummah”. Adapun pemateri pada LM1 ini adalah Ust. Sulaeman Tompo, S.Ag., M.Pd, Ust. Akhmad Syafri, S. Ag., M. Ag, Ust. Sirajuddin Guppa, S.Pd.I., M.Pd, Ust. Syahrir, S.Pd.I, Ust. Sahanuddin Situru, S.Pd.I., M.Pd, Ust. Syaharuddin Salim, S. Ag, Ust. Mursalim, S.HI, Ust. Hamzah Awing, S.Pd.I dan Ust. Amiruddin, S.Pd.I.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.