Dukung Kecerdasan Anak Bangsa, PLN Salurkan Sejumlah Bantuan ke Sekolah di Palopo

Redaksi
3 Jun 2023 16:44
EDUKASI 0 78
2 menit membaca

PALOPO – PT PLN (Persero) memberikan sejumlah bantuan perangkat Komputer, Printer dan Fasilitas Internet kepada Madrasah Ibtidaiyah 25 Lamasi Pantai, Kec. Walenrang Timur, Kab. Luwu, Prov. Sulawesi Selatan.

Hal ini merupakan bentuk upaya tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendorong perkembangan dunia pendidikan juga dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan, pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa.

“PLN tidak hanya memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat, tetapi juga mengaplikasikan kepedulian lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli,” tuturnya.

Melalui dukungan sarana prasarana berupa Komputer, Printer dan Fasilitas Internet yang diberikan diharapkan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar untuk para siswa dan tenaga pengajar di sekolah.

“Dengan diberikan bantuan ini, semoga dapat memaksimalkan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah untuk dapat meningkatkan pengetahuan bagi generasi mendatang,” ujar Andy.

Adapun rincian bantuan yang diberikan yaitu sebanyak 15 unit komputer, satu unit Printer, satu proyektor serta dua unit sambungan internet selama satu tahun dan Pelatihan Office bagi tenaga pengajar di Madrasah Ibtidaiyah 25 Lamasi Pantai.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.