Eks Legislator H Amiruddin Mami, Waktu Dekat Melaksanakan Resepsi Pernikahan Putra Pertamanya

TAKALAR. MATA SULSEL – mempersatukan dua insan dengan karakter yang berbeda dalam suatu perjanjian ikatan pernikahan memanglah sangat tidak mudah.

Namun hal itu ia mempunyai segala bentuk perbedaan dari segala aspek kehidupan di dunia ini, diantaranya laki-laki maupun perempuan, melainkan dari segi cara untuk merealisasikan kehidupan sehari-hari seseorang maupun kehidupan diri sendiri.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini atas nama keluarga besar dari Almarhum H. Hamzah Dg. Tompo dan Almarhuma Hj. Nurhayati Dg. Ratu salah seorang orang tua dari H. Amiruddin Mami.

Salah satu kader PDIP Takalar yang juga merupakan Eks Anggota DPRD H. Amiruddin Mami (PDIP), istrinya bernama Hj. Ernawati dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan resepsi pernikahan putranya bernama Syahrul Putra Pratama berpasangan dengan Wilda Sukandari Karim SE.

Dalam pelaksanaan resepsi pernikahan rencananya akan berlangsung dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 12 Desember 2021 mendatang.

H. Amiruddin Mami saat memberikan pernyataan menyampaikan bahwa tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bapak/ibu saudara dan saudari berharap kehadirannya dalam acara resepsi pernikahan putra pertama kami.”ucapnya.

Olehnya itu kami mengajak elemen masyarakat untuk datang dikediaman kami dan bersama-sama ikut berbahagia sekaligus ikut mendoakan dengan keberlangsungan resepsi pernikahan putra kami.

“Semoga dalam kegiatan acara kami nantinya dapat terlaksana dengan baik, lancar, aman dan tentram,”harapnya H. Amiruddin Mami.(***).

Pos terkait