EternaMoore Menjawab Kebutuhan Kecantikan dan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi

  • Whatsapp

MAKASSAR, MATA SULSEL – Terletak di lokasi strategis jantung kota Makassar, Jl. Bonto Lempangan nomor 20. Klinik Eterna Moore hadir di kota Makassar untuk menjawab kebutuhan kesehatan dan kecantikan masyakarat. Sabtu  (13/2/2021).

Dari gedung berlantai 7 berbagai fasilitas  terbaik tersedia untuk menunjang keamanan dan kenyamanan konsumen. Pemilik Eterna Moore, dokter Irwan Hasan, mengatakan dimasa pandemi seperti sekarang ini menuntut kita untuk bekerja ekstra agar dapat lebih terjaga dan terlindungi dari berbagai macam virus utamanya Covid-19.

Bacaan Lainnya

”Tentu privasi dan kenyamanan konsumen sangat kami jaga disini, kami menyediakan 1 ruangan untuk 1 orang. Setiap ruangan dilengkapi CCTV. Ada ruang VVIP juga untuk suami istri. Kemudian sebelum dan sesudah perawatan, alat disterilkan menggunakan alat khusus.

“Di setiap lantai kami lengkapi dengan ruang ibadah seperti mushalla, toilet, pantry (ruang makan), ruang anak, dispenser, air minum, dilengkapi juga dengan teh dan kopi serta fasilitas kenyamanan lainnya, yang dapat digunakan seluruh pelanggan dan keluarga,” tutur dokter Irwan.

Klinik Eterna Moore yang berkonsep terintegrasi ini dilengkapi dengan pilihan konsultasi kesehatan, seperti jantung, bedah, Gigi, kecantikan, dan sebagainya.

”Dari tujuh lantai yang tersedia, lantai 3 merupakan ruang utama dan khusus untuk kecantikan. Ada 16 ruangan, 2 ruangan untuk dokter. Banyak pilihan yang dapat dikonsultasikan disini. Untuk di Makassar sendiri ini merupakan klinik pertama yang  berkonsep berintegrasi. Kita punya 15 dokter, 13 dokter spesialis, dan 2 dokter kecantikan,” jelasnya.

Untuk harga sendiri, Eterna Moore menyediakan price standar, mulai dari 200 ribu sudah bisa melakukan konsultasi dan harga 350 ribu sudah bisa menjalani perawatan.

”200 ribu itu sudah bisa konsultasi. Bila ada tambahan, paling 50 ribu untuk administrasi. Harga produknya terjangkau mulai di bawah 100 ribu.” terangnya.

Pos terkait