Resepsi Pernikahan Pengurus Lidik Pro Takalar Herman Susanto Berpasangan Dengan Nur Insani, Dihadiri Pengusaha Muda Sukses Asal Galesong

Takalar, Matasulsel | Resepsi pernikahan salah satu Pengurus Lidik Pro Takalar Herman Susanto sebagai Anggota BIN PRO yang juga merupakan salah satu Anggota BPD Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, telah mengakhiri masa lajangnya dan memikat hingga kepelaminan seorang gadis yang bernama Nur Insani, SE. Dg. La’bi asal Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu, (12/12/2020).

Bacaan Lainnya

Basir Dg. Ngimba dan istrinya Murniati Dg. Baji putranya bernama Herman Susanto, Dg. Naja telah menikahi Nur Insani, SE, putri seorang pengusaha warung ikan bakar di pelelangan ikan beba di Desa Tamasaju yakni Nurdin Dg. Ngawing dan istrinya bernama Bahariah Dg. Nurung.

Kegiatan resepsi pernikahan Herman Susanto Dg. Naja berpasangan dengan Nur Insani, SE tersebut berlangsung digelar pada hari ini Sabtu, 12 /12/2020, pagi diwilayah Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan turut dihadiri Kepala Desa Kalukuang Haeruddin Dg. Buang dan para keluarga, kerabat dan para tamu undangan dalam memberikan ucapan selamat.

Sementara itu, H. Sewang merupakan pengusaha muda asal galesong juga memberikan ucapan kepada kedua mempelai pengantin pria dan wanita, ia mengatakan bahwa selamatki pindu dan jaya selalu.”ucapnya H. Sewang salah satu pengusaha muda yang sukses asal galesong.(**).

Pos terkait