Firdaus Daeng Manye Berkunjung Ke Balla Barakkaka ri Galesong, Ini Dibahas!

Arifuddin Lau
10 Des 2021 19:05
NEWS 0 49
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh profesional dan pemerhati Takalar yang didampingi oleh komunitas #SahabatTAKALAR, berkunjung ke Balla Barakkaka di Galesong, tepatnya di Dusun Suli, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jumat (10/12/2021).

Rombongan yang datang dari pagi, disambut langsung oleh Tokoh Adat dan CEO Aminuddin Salle Center (AS Center), Prof. DR. Aminuddin Salle, SH.,MH bersama nyonya di halaman Balla Barakkaka ri Galesong yang disingkat BBrG.

Kunjungan saya ini, adalah kunjungan silaturahim kepada Tetta Prof. DR. Aminuddin Salle, SH.,MH, dan kesempatan sebelumnya juga kami sudah melakukan silaturahim ke Tokoh-Tokoh lainnya baik yang ada di Galesong pada khususnya, maupun di Takalar pada umumnyaā€¯, tutur Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM tokoh Profesional dan Pemerhati Kabupaten Takalar.

Pertama, budaya adalah sesuatu yang perlu dilestarikan, dan Balla Barakkaka ri Galesong ini adalah konsep, dimana memiliki kawasan dengan sarat konsep budaya, dan tak hanya bernuansa budaya saja, namun bernuansa sebagai wadah dalam soal edukasi, ucapnya lagi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.